Latest News
Tuesday, September 26, 2017

TMMD Ke-100 Diharapkan Menyerap Anggaran Daerah


BantenPost.Com |
Sudah banyak Instansi Pemerintah dan masyarakat Purwakarta mendukung Program Tentara Manunggal Masuk Desa( TMMD), kini dukungan yang sama datang dari Kepala Pengadilan Negeri Purwakarta terhadap Program kerja TMMD.

Linda Wati Simanihuruk SH.MH kepala Pengadilan Negeri Purwakarta mengungkapkan bahwa Program TMMD merupakan bagian program Pemerintah Daerah dan satuan teroterial Kodim 0619/ Purwakarta yang dapat menunjang Program Pemerintah Pusat dalam Pemerataan pembangunan daerah terutama daerah Pelosok, hal ini dapat meningkatkan Perekonomian daerah dan Kesejahteraan masyarakat Purwakarta khususnya masyarakat Desa Wanawali kec.Cibatu dan Margaluyu kec.Kiarapedes.

"Harapan saya dalam pelaksanaan TMMD ke-100 dapat menyerap semua Anggaran Pemerintah Daerah dalam pembangunan Insfrastruktur dan menyerap Aspirasi masarakat diwilayahnya sehinga tidak terjadi penyelewengan Anggaran yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah," kata Linda. (HD)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD Ke-100 Diharapkan Menyerap Anggaran Daerah Rating: 5 Reviewed By: Banten Post