Latest News
Jumat, 29 September 2017

Semangat Religius Satgas TMMD 100


BantenPost.Com |
Keluarga Asuh Prajurit Satgas TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta hadir ditengah kehidupan masyarakat di kampung Pasir Tanjung Desa mekarjaya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta. Suasana rumah yang di Jadikan tempat tinggal prajurit menjadi ramai. Hari-hari sebelumnya yang sepi-sepi saja, namun kondisi sekarang selalu  ramai, penuh tawa dan canda.

Prajurit Satgas yang tinggal, tidur dan makan di rumah warga merupakan wujud keharmonisan dan hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat. Mereka hidup berdampingan serta berbaur.

Dikala masuk waktu sholat magrib, prajurit satgas TMMD 100 melaksanakan sholat magrib berjamaah dengan masyarakat  sekitar dan mengaji bersama ini merupakan salah satu dari pembinaan mental. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Semangat Religius Satgas TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post