Latest News
Friday, September 29, 2017

Satgas TMMD 100 Bantu membersihkan Mushola


BantenPost.Com |
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 yang sudah di buka secara resmi maka dalam pelaksanan Kodim 0619 di wilayah Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu cara TNI untuk menunjukan bakti mereka kepada masyarakat dan Bangsa Indonesia.

Dengan TMMD, TNI menjelma menjadi bagian dari masyarakat, membantu membangkitkan semangat bergotong-royong, membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan di berbagai bidang, baik fisik maupun non fisik, yang pada akhirnya akan bermuara pada makin kokohnya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Salah satu kegiatan non fisik diantarnya membantu masyarakat membersihkan mushola yang ada, khususnya yang berdomisili di kampung Babakan desa mekarjaya kecamatan kiara pedes.

Bentuk sinergitas antara TNI dan masyarakat akan terbentuk sejalan dengan pembangunan mental rohani yang kuat.(R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD 100 Bantu membersihkan Mushola Rating: 5 Reviewed By: Banten Post