Latest News
Wednesday, September 27, 2017

Sambutan warga Desa Wanawali Tentang TMMD 100


BantenPost.Com | 
Warga Desa Wanawali merupakan sasaran terakhir pengerjaan TMMD Ke-100, Kodim 0619/Purwakarta awal untuk pengerjaan memang akan diawali dari Kecamatan Kiarapedes tepatnya di Desa Margaluyu.

Antusias warga Wanawali sangat terlihat untuk dapat andil dalam pengerjaan jalan TMMD Kodim Purwakarta.

"Warga masyarakat sudah menanti program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta, jadi kita akan bantu semaksimal mungkin dengan alat perlengkapan yang dimiliki warga," ujar Endin.

Walau pengerjaan jalan daerah Wanawali menjadi sasaran terakhir, tetapi semangat untuk bergotong royong membantu pengerjaan jalan akan semaksimal mungkin.

"Semangat gotong royong warga Wanawali dalam hal gotong royong masih bagus, apalagi untuk kepentingan warga Wanawali sendiri, " pungkasnya. (R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sambutan warga Desa Wanawali Tentang TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post