Latest News
Minggu, 01 Oktober 2017

Rumah Tinggal Layak Huni Jadi Prioritas Satgas TMMD


BantenPost.Com |
Program kerja TMMD 100 saat ini sedang mengerjakan Rutilahu, hal ini dikerjakan lebih cepat akibat adanya perubahan cuaca dari musim kemarau kemusim hujan.

"Pengerjaan Rutilahu  dikerjakan oleh Anggota TNI dan dibantu oleh masyarakat setempat, dengan pola ini dapat menciptakan karakter dan sinergritas TNI dengan masyarakat dengan dasar azas Gotong royong," ungkap Carwita Babinsa Margaluyu.

Ibu Uneh, Warga Margaluyu yang kini rumahnya di bongkar karena terkena Program Rutilahu di TMMD 100 mengungkapkan dirinya sangat senang, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah dan TNI karena dengan program TMMD 100, kini rumah huniannya menjadi Rumah yang layak tinggal.

"Salah satunya yang mendapatkan rumah layak huni yaitu rumahnya Ibu Uneh, yang tadinya kurang terawat kini menjadi layak huni," jelas Carwita. (R-08)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Rumah Tinggal Layak Huni Jadi Prioritas Satgas TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post