Latest News
Rabu, 27 September 2017

Rumah Singgah TMMD Perlu Pantauan Khusus


BantenPost.Com |
  Kodim 0619/ Purwakarta sebagai penyelenggara TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta telah menyiapkan rumah singgah sebanyak 17 unit untuk ditempati oleh Prajurit TNI yang melaksanakan tugas di TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang terletak di Desa Wanawali sebanyak 11 unit dan 6 unit di Desa Margaluyu.

Dengan banyaknya Prajurit TNI yang tinggal dirumah singgah yang berada ditengah tengah masyarakat diperlukan Pantauan Kusus guna tidak terjadi Pelanggaran yang berdampak pada Institusi TNI kususnya Kodim 0619/ Purwakarta.

Langkah pencegahan yang dilakukan dengan cara cegah dini dan deteksi dini dengan menempatkan personil Intelegent yang dibantu oleh Babinsa setempat sebagai tupoknya mengamati setiap gerak gerik Prajurit yang tinggal dirumah singgah Ungkap Dan Unit Intel Kodim 0619/ Purwakarta Lettu Arm Bambang. (R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Rumah Singgah TMMD Perlu Pantauan Khusus Rating: 5 Reviewed By: Banten Post