Latest News
Tuesday, September 26, 2017

Program TMMD ke-100 Ternyata Menjawab Kebutuhan Buruh


BantenPost.Com |
Program TMMD ke-100 di Kabupaten Purwakarta mendapat Apresiasi dari Para Pekerja Pabrik karena Infrastruktur Jalan yang dibuat oleh Program TMMD yang menghubungkan dua kecamatan Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7.2 KM nantinya akan menjadi jalur lintas strategis bagi para pekerja Pabrik.

Dedeh warga Margaluyu yang Bekerja di PT.Enstren menyebutkan bahwa selama ini ketika akan pulang kerumahnya selalu memutar melalui jalur Wanayasa.

"Kita lewat Wanawali akan tetapi ketika musim kemarau, ketika musim hujan jalur tersebut tidak dibisa dilewati karena jalur tersebut jelek dan berlumpur," jelasnya.

Saya mendukung sekali program TMMD yang dilakukan oleh Pemerintah daerah melalui Kodim 0619/ Purwakarta karena dapat menjawab permasalahan Para Pekerja Buruh Pabrik, demikian Dedeh. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Program TMMD ke-100 Ternyata Menjawab Kebutuhan Buruh Rating: 5 Reviewed By: Banten Post