Latest News
Thursday, September 28, 2017

Peran Serta Subdenpom 3/4 Purwakarta dalam program TMMD Ke -100


BantenPost.Com | 
Dalam program TMMD Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta tentunya dapat terlaksana dengan baik, hal ini tentunya karena adanya kerjasama antar lini ataupun instansi terkait di wilayah Kabupaten Purwakarta

Salah satu pendukung instansi TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta antara lain dengan hadirnya Subdenpom Purwakarta dalam pengawalan para pejabat yang akan mengahadiri pembukaan TMMD dan pengaturan lalu lintas.

Kapten CPM Miftahul menuturkan, "Satuan Subdenpom Purwakarta tentunya akan selalu mendukung program TNI, kita lakukan pengawalan pejabat selama di perjalanan dan ikut mengatur lalu lintas di lokasi TMMD, "pungkasnya. (HD)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Peran Serta Subdenpom 3/4 Purwakarta dalam program TMMD Ke -100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post