Latest News
Selasa, 26 September 2017

Pedagang Kecil Berharap Besar pada Program TMMD


BantenPost.Com |
Kehadiran anggota TNI dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang di gelar Kodim 0619 Purwakarta, berimbas pada pedagang.

Yuyun (31), pedagang kecil dari Desa Mekarjaya, Kecamatan Kiarapedes mengatakan, nanti akan adanya para anggota TNI dilokasi TMMD ini, mampu meningkatkan perekonomian masyarakat baik pedagang kios kecil maupun pedagang gorengan seperti dirinya.

"Sebelum adanya anggota Satgas TNI, kami hanya mendapatkan penghasilan paling Rp.100.000/hari. Berharap bila nanti sudah ada pelaksanaan kegiatan TMMD, akan mendapatkan penghasilan Rp. 300.000/hari. Kami sangat senang dan berharap dengan kehadiran anggota  TNI dalam rangka TMMD," dikatakan Yayang sambil tersenyum,

Kehadiran anggota TNI tidak hanya meningkatkan perekonomian saja, lanjut yuyun, bahkan suasana di malam hari akan terlihat ramai dibandingkan sebelum adanya program TMMD. Karena masyarakat bergabung dengan para anggota TNI untuk sekedar berbincang-berbincang.

"Nantinya pada malam hari suasana di Mekarjaya terasa ramai karena masyarakat dengan anggota TNI duduk bergabung sambil bincang-bincang," ucapnya. (R-04)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pedagang Kecil Berharap Besar pada Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post