Latest News
Minggu, 01 Oktober 2017

Pasca TMMD, Aktifitas Ekonomi Warga Diprediksi akan Meningkat


BantenPost.Com |
Satgas TMMD yang dipimpin Dandim 0619/Purwakarta dalam menyikapi setiap pekerjaan yang dilaksanakan sangat diapresiasi oleh seluruh anggota Satgas, kemudian pekerjaan juga dibantu oleh masyarakat dengan penuh antusias.

Pembangunan jalan yang dikerjakan ini merupakan sarana yang sangat penting bagi masyarakat, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri sehingga segala pekerjaan dilaksanakan  dengan semangat.

Kegiatan tersebut merupakan kebanggaan bagi para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-100 dalam memacu pengerjaan yang ditargetkan kurang dari 30 hari.

"Masyarakat pasti akan sangat membatu dalam pekerjaan TMMD, karena masyarakat mengerti tentang pentingnya jalan yang tengah di bangun. Saat jalan ini selesai dapat dipastikan perekonomian masyarakat akan semakin lancar," ujar Asep senjaja, camat Kiarapedes. (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pasca TMMD, Aktifitas Ekonomi Warga Diprediksi akan Meningkat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post