Latest News
Selasa, 26 September 2017

Masyarakat Lebih Percaya Panglima TNI Ketimbang Wiranto


BantenPost.Com |
Kepercayaan masyarakat terhadap Panglima TNI, Gatot Nurmantyo lebih tinggi ketimbang ke Menteri Politik Hukum dan Keamanan, Jenderal (Purnawiran) Wiranto.

Begitu dikatakan Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo), Bastian P. Simanjuntak, kepada Kantor Berita Politik pada Senin (25/9).

Pernyataan Bastian terkait klarifikasi Wiranto yang seolah-olah menyangkal informasi soal pembelian senjata api ilegal dari Jenderal Gatot. Informasi A-1 itu, menurut Gatot, didapatkan dari Badan resmi intelejen militer.

"Jika demikian sama saja Wiranto mempersalahkan informasi yang diberikan oleh intelijen kepada Panglima TNI," jelas dia.

Oleh karena itu, Bastian menegaskan, Jenderal Gatot harus segera membuktikan pernyataannya terkait segelintir pihak yang coba-coba mencatut nama Presiden Joko Widodo terkait pembelian senjata api itu.

"Panglima harus segera membuktikan ucapannya agar kepercayaan masyarakat yang sudah begitu tinggi kepada TNI tidak luntur secara perlahan," tandasnya.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Masyarakat Lebih Percaya Panglima TNI Ketimbang Wiranto Rating: 5 Reviewed By: Banten Post