Latest News
Selasa, 26 September 2017

Jelang Hari H Pelaksanaan TMMD 100 Kondisi Sudah Maksimal


BantenPost.Com | 
Kodim 0619 Purwakarta sebagai penyelenggara kegiatan TMMD yang Ke-100 makin memperlihatkan kesiapannya dalam menghadapi pembukaan yang rencananya akan digelar  pada tanggal 27 September 2017, tepatnya di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

Demikian hal ini disampaikan Kapten Arm Amarudin yang menjabat Pasi Teritorial Kodim 0619 Purwakarta kepada awak media, hari ini.

"Dalam waktu 3 hari lagi kita akan gelar pembukaan dan mulai pengerjaan TMMD Ke-100 yang tempatnya nanti dilapangan Desa Margaluyu Kiarapedes", tuturnya.

Kapten Arm Amarudin menjelaskan, kalau kesiapan dalam rencana pembukaan TMMD sudah maksimal mungkin disiapkan dengan harapan agar dalam pelaksanaanya tidak ada permasalahan atau mendapat kendala yang dapat menghambat pekerjaan TMMD.

"Dalam pelaksanaanya nanti jangan sampai ada kendala dilapangan, karena akan menghambat dalam pengerjaan kegiatan dilapangan, " ujar Amarudin penuh semangat. (HD)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jelang Hari H Pelaksanaan TMMD 100 Kondisi Sudah Maksimal Rating: 5 Reviewed By: Banten Post