Latest News
Selasa, 26 September 2017

Jalan TMMD akan Memperlancar Pembangunan Masjid Alhidayah


BantenPost.Com |
Pelaksanaan TMMD ke-100 di Kabupaten Purwakarta akan segera dimulai upacara pembukaan TMMD ke-100 rencana akan di buka pada tanggal 27 September 2017 yang terletak di Desa Margaluyu, Kec.Kiarapedes, Kab.Purwakarta.

"Masarakat Desa Margaluyu saat ini sedang mempersiapkan segala kekuatan dan pasilitas guna terlaksananya Pembukaan TMMD ke 100 seperti halnya kebersihan lingkungan," ujar Tatang Kades Margaluyu.

Dia mengatakan, kegiatan TMMD ke-100 selain kegiatan Pembangunan Infrastruktur berupa pembuat jalan sepanjang 7.200 M dan Rutilahu.

Tatang berharap Pemerintah Daerah dan kodim 0619/Purwakarta dapat membantu mempercepat akan pembangunan Masjid Alhidayah yang terletak di Kp.Ciherang Rt.03/01, Desa Margaluyu.

"Selain itu juga salah satu adalah pompa Air sangat diperlukan untuk mengambil Air di Sungai Ciherang untuk masyarakat dan Pertanian di Desa Margaluyu," imbuh Tatang. (R-02)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalan TMMD akan Memperlancar Pembangunan Masjid Alhidayah Rating: 5 Reviewed By: Banten Post