Latest News
Wednesday, September 27, 2017

Intensitas Patroli Keamanan Ditingkatkan


BantenPost.Com |  
Pembukaan akses jalan antara Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu -Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, yang dibangun melalui TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta, menuntut peningkatan aktivitas patroli keamanan oleh kepolisian setempat. Selain itu, penggunaan akses jalan itu kedepan dapat terhindar dari tindak kejahatan, seperti menjadi jalur pelarian pelaku curanmor.

"Kami sangat mendukung pembukaan akses yang menghubungkan kedua kecamatan tersebut. Namun tentunya perlu juga diantisipasi pemanfaatan akses jalan sebagai jalur pelarian. Makanya patroli keamanan pastinya akan lebih ditingkatkan," ungkap Kapolsek Cibatu AKP Hikmat.

Menurutnya, kenyamanan dan keamanan pengguna jalan akan lebih diperhatikan.

"Hal tersebut tentu menjadi tugas kita semua. Terpenting sarana infrastruktur itu akan membawa manfaat yang sangat besar bagi warga Purwakarta," pungkasnya  (R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Intensitas Patroli Keamanan Ditingkatkan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post