Latest News
Sunday, October 1, 2017

Ibu Uneh Dapat Berkah dari Program TMMD


BantenPost.Com |
Program TMMD Ke 100 ternyata membawa berkah bagi Ibu Uneh, rumah reyot Ibu Uneh diperbaiki oleh para anggota TNI yang tengah melaksanakan kegiatan TMMD ke 100 di Kecamatan Kiarapedes.

Hidup Ibu Uneh yang sebatang kara hingga membuat dirinya tak mampu untuk memperbaiki rumahnya, kondisi rumah Ibu Uneh dalam kehidupan sehari-harinya terkadang kesulitan.

"Alhamdulillah, sekarang Ibu tidak lagi takut kebocoran dan kedinginan saat musim hujan, karena rumah Ibu sudah diperbaiki oleh tentara," ujar Ibu Uneh gembira.

Bukan hanya menjadi nyaman untuk tempat tinggalnya, rumah Ibu Uneh juga telah diperbaiki dengan baik tiang-tiang rumahnya di ganti dengan yang baru setelah sebelumnya terlihat sudah pada lapuk.

"Terima kasih buat bapak komandan tentara  yang sudah merenovasi dan memperbaiki rumah Ibu, semoga semua kebaikannya di balas oleh Allah yang maha Esa," ujar Ibu Uneh. (R-10)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ibu Uneh Dapat Berkah dari Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post