Latest News
Wednesday, September 27, 2017

Harapan Masyarakat Desa di TMMD Ke-100


BantenPost.Com |
Saat ini program kodim 0619/Purwakarta terpokus kepada pelaksanaan kesiapan TMMD yang ke 100  dalam pembangunan jalan sepanjang 7,2 km dengan lebar 5 m, hal itu guna mensukseskan dan mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanaannya.

Diharapkan dengan hasil yang maksimal tersebut bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di antara perbatasan kec cibatu dan kiarapedes yang selama ini belum merasakan akan mamfaatnya adanya jalan atau sarana transfortasi yang layak.

Dengan adanya program TMMD yang ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dengan sasaran pembangunan jalan tentunya masyarakat setempat sangat menyimpan seribu harapan untuk menjalani hidupnya kedepan akan lebih baik dari pada kehidupan sebelumnya yang serba kesulitan karena tidak adanya akses jalan yang baik sehingga menghambat seluruh aktifitas dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.  (R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Harapan Masyarakat Desa di TMMD Ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post