Latest News
Tuesday, September 26, 2017

Hansip Angkat Bicara Soal Program TMMD


BantenPost.Com |
"Kami sudah membayangkan apabila akses jalan yang menghubungkan dua kecamatan cibatu dan kiara pedes sudah selesai, sudah pasti akan berpengaruh terhadap perkembangan masyarakat yang selama ini terisolir alias terpencil," kata Pardi mantan anggota Hansip di wilayah tersebut.

Dengan akan dilaksanakannya program TMMD yang diselenggarakan Kodim 0619/Purwakarta yang berprogram pada pembuatan akses jalan sepanjang 7,2Km tentunya sangat memberi harapan bagi masyarakat banyak untuk bisa meningkatkan perekonomian dan taraf hidup yang lebih layak lagi dari sebelumnya, dikarenakan ada akses jalan yang akan mempermudah guna menuju keberbagai tempat ataupun daerah lain,

"Dengan adanya program TMMD 100 yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta kami sangat bangga, senang sekaligus sangat mendukung sekali adanya program TMMD ini," imbuhnya. (r-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Hansip Angkat Bicara Soal Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post