Latest News
Rabu, 27 September 2017

Faktor Cuaca Mempengaruhi Program TMMD ke-100


BantenPost.Com |  
Wilayah Kabupaten Purwakarta dalam akhir bulan September 2017 sudah mulai diguyur hujan yang rata rata setiap daerah mulai merasakan akan datangnya pergantian musim, dari musim kemarau ke musim hujan.

Adanya pergantian dari musim kemarau ke musim hujan dapat mempengaruhi salah satu kegiatan, hal ini salah satu kegiatan yaitu rencana program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang akan digelar oleh Satuan Kewilayahan Kodim 0619 Purwakarta.

Kapten Arm Amarudin selaku Pasi Teritorial Kodim 0619 Purwakarta menuturkan, "Apabila datang musim hujan, otomatis menjadikan salah satu kendala dilapangan dalam program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta, namun demikian kita tetap akan cari solusi dan mekanisme dilapangan karena waktu pengerjaan TMMD hanya dalam satu bulan,".

Salah satu percepatan pengerjaan program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta dalam menghadapi pergantian cuaca tersebut  antara lain dengan memaksimalkan pekerjaan dari satgas TMMD dan masyarakat pada saat cuaca bagus.

"Misalnya, dengan memaksimalkan pekerjaan dari satgas yang terlibat dalam TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta yang dibantu masyarakat ketika cuaca bagus," katanya.  (R) 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Faktor Cuaca Mempengaruhi Program TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post