Latest News
Jumat, 29 September 2017

Emak-emak pun Bersinergy di Program TMMD


BantenPost.Com | 
Diantara para kaum laki-laki, baik dari unsur TNI dan masyarakat ada sosok perempuan yang taguh dan tidak sungkan ikut berbaur dalam membantu bekerja memhamparkan batu bescos di jalan, ikut mengangkat bahkan membawa batu.

Sosok perempuan yang sudah setengah bayah, tapi tenaga dan semangatnya perlu di contoh oleh generasi muda, dia adalah emak Aminah warga kampung Cempaka Isna Desa Margaluyu.

Oleh Satgas TMMD malah dia dijuluki "wonder woman".

Dalam kegiatan TMMD  Ke-100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta sudah beberapa hari ini Emak Aminah tampak selalu aktif.

"Kami merasa terbantu sekali karena jalan itu yang sangat di inginkan sejak lama, kami ingin Desa Kami terhubung dengan Kecamatan Cibatu yang selama ini hanya di impikan warga. Maka dari itu, walaupun saya perempuan akan ikut menyumbangkan tenaga," kata Emak Aminah, hari ini. (R-02)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Emak-emak pun Bersinergy di Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post