Latest News
Thursday, September 28, 2017

Danrem 063 SGJ dan Dandim 0619 Purwakarta sambut Kasdam III/Slw


BantenPost.Com | 
Dalam pembukaan TMMD Ke 100 tahun anggaran 2017 yang digelar Kodim Purwakarta dihadiri oleh jajaran istansi TNI - Polri dan Unsur Muspida serta masyarakat wilayah Kecamatan Kiarapedes.

Salah satu pejabat Kodam III/Siliwangi telah nampak hadir dilokasi TMMD Ke - 100 yaitu Brigjen TNI Yosua Pandit yang disambut hangat oleh Danrem 063/Sgj dan Dandim 0619 Purwakarta setelah turun dari kendaraan dinasnya.

Letkol Inf Ari Maulana S.Sos menuturkan, "Merupakan suatu kebanggaan bagi satuan Kodim 0619 Purwakarta, karena Bapak Kasdam III/Slw dapat berkenan menghadiri pembukaan TMMD Ke - 100 yang di selenggarakan Kodim 0619 Purwakarta", pungkasnya. (HD)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Danrem 063 SGJ dan Dandim 0619 Purwakarta sambut Kasdam III/Slw Rating: 5 Reviewed By: Banten Post