Latest News
Rabu, 27 September 2017

Dadan Koswara Resmi Buka TMMD Ke-100


BantenPost.Com |
Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara hari ini membuka proram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang dipusatkan di Kampung Campaka Isna, Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutannya Dadan mengapresiasi kesiapan para anggota TNI dari Kodim 0619 dalam melaksanakan kegiatan pembangunan jalan melalui program TMMD ini.

"Kami dari pemerintah daerah mengapresiasi atas kesiapan TNI dalam membantu program pemerintah guna membangun bersama, ini merupakan bentuk sinergi atau kerjasama yang baik antara TNI dan Pemerintah,” ujar Dadan Koswara.

Menurutnya, saat ini proyek tersebut merupakan pembangunan jalan dilintas timur Purwakarta, dengan panjang jalan kurang lebih 7,2 Kilometer, yang membentang antara Kecamatan Kiarapedes hingga ke Kecamatan Cibatu Purwakarta.

Selain Wabub, acara pembukaan ini juga dihadiri Kasdam III Siliwangi Brigjen Pandit Yosua Sembiring, Danrem 063 Sunan Gunung Jati Kolonel. Verry Sudjianto Sudin, Dandim 0619 Purwakarta Letkol. Inf. Ari Maulana dan Sekda Purwakarta Padil Karsoma.(R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dadan Koswara Resmi Buka TMMD Ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post