Latest News
Jumat, 29 September 2017

Apel Rutin Satgas TMMD ke-100 Menguji Kebersamaan


BantenPost.Com | 
Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki kebanggaan tersendiri apabila dalam pelaksanaan TMMD ini bisa mewujudkan kemanunggalan dan bisa berperan aktif dalam rangka mempercepat pembangunan melalui program Tentara Manunggal membangun desa (TMMD).

Seperti program TMMD  yang saat ini tengah di laksanakan dengan tujuan membantu pemerintah desa mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah.

Satgas TMMD 100 di antaranya dari setiap satuan dari Yon Armed, Yon Kavaleri, Yon Zipur, AU Lanud Surya Darma Ali sebelum melaksanakan pekerjaan selalu terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan terhadap para prajurit, hal ini sudah rutinitas di lakukan dalam hal apapun pengecekan wajib dilakukan oleh yang tertua di kegiatan TMMD 100 tersebut.

Bersama masyarakat bekerja menggelar Bescos dan membantu pengecoran di jalan TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta  kebersamaan ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh TNI dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Apel Rutin Satgas TMMD ke-100 Menguji Kebersamaan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post