Latest News
Tuesday, September 26, 2017

7.000 Warga Besok Akan Hadir dalam Pembukaan TMMD ke-100


BantenPost.Com |
Sebanyak 7.000 kompenen masyarakat dan anggota TNI akan menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, pada 27 September 2017.

Sesuai agenda, sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemkab Purwakarta juga akan ikut hadir.

"Kami sudah menyiapkan semuanya agar pembukaan TMMD ini bisa berjalan lancar. Termasuk mengerahkan massa untuk ikut hadir dalam kegiatan itu," kata Komandan Koramil Wanayasa Kapten Arm C Wahyu Widodo.

Bagi Koramil Wanayasa, sebut dia, juga ikut mengerahkan massa dari sejumlah komponen masyarakat, di antaranya pelajar, ormas serta komponen lain di luar personel TNI.

Mereka dipastikan hadir dan siap menyukseskan pembukaan TMMD ke-100. Diperkirakan sebanyak 1.500 orang dari   Koramil  Wanayasa yang dikerahkan. Tidak hanya sekadar hadir, massa yang hadir itu pun sebagian akan dilibatkan selama program TMMD berlangsung.

Sementara itu, beberapa pejabat pun dipastikan hadir, satu di antaranya adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Menurutnya, dia akan hadir dalam pembukaan itu. "Insya Allah hadir di acara TMMD itu,"ujar Anne.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: 7.000 Warga Besok Akan Hadir dalam Pembukaan TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post