Latest News
Wednesday, July 12, 2017

Rekomendasi Golkar Untuk Walikota Serang Turun Agustus 2017


BantenPost.Com  | Rekomendasi DPP Golkar untuk calon wali kota dan wakil wali kota yang akan diusung di Pilkada Kota Serang 2018 direncanakan turun pada Agustus 2017.

Demikian hal tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana, Senin (10/7/2017).

“Rekomendasi dari DPP belum keluar, kami masih nunggu. Tapi, informasi dari pusat Insya Allah Agustus rekomendasinya keluar. Kami sudah komunikasi dengan pusat, se-Banten juga belum ada yang dikasih rekomendasi,” tuturnya.

Ratu optimistis, DPP Golkar akan merekomendasikan calon yang telah diusulkan oleh DPD Golkar Kota Serang dan DPD Golkar Provinsi Banten.

“Insya Allah DPP mengabulkan rekomendasi dari DPD I (Golkar Provinsi) dan DPD II (Golkar Kota Serang). Kami mengusulkan bu Vera untuk diusung menjadi Wali Kota Serang itu sudah melalui proses sesuai aturan, kami sudah pleno diperluas,” ujarnya.

Menurut dia, pihaknya sudah bertemu dengan pengurus DPP Golkar dan DPP sudah menerima usulan DPD Golkar Kota Serang.

“Kami hanya belum turun rekomendasinya. Namun, Insya Allah pusat juga gak akan mencalonkan di luar yang sudah di plenokan, karena yang diusulkan itu sudah menjalani prosesnya,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, Vera ditetapkan sebagai bakal calon wali kota yang diusung DPD Golkar Kota Serang di rapat peleno diperluas yang digelar DPD Golkar Kota Serang, dalam kesempatan tersebut nama Vera diusulkan oleh unsur Ormendi dan Organiasi Sayap Gokar, seluruh pengurus Golkar tingkat kecamatan, tingkat desa atau kelurahan, dan telah disetujui oleh DPD Golkar Kota Serang serta Provinsi.

Pertimbangan lainnya, yaitu Vera merupakan istri kepala daerah yang saat ini masih menjabat, Vera juga kader Golkar, karena ia masuk ikatan istri Partai Golkar Kota Serang. “Kemudian, pak Jaman sebagai suami bu Vera sudah dekat dan dikenal masyarakat, tentu ibu Vera juga dikenal masyarakat,” katanya, seperti dirilis Kabar Banten.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Rekomendasi Golkar Untuk Walikota Serang Turun Agustus 2017 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post