Latest News
Thursday, June 15, 2017

PKB Susun Strategi Hadapi Pilkada Jatim

MFC NEWS | Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Surabaya memanfaatkan bulan Ramadhan dengan konsolidasi pemenangan menghadapi Pemilihan Kepada Daerah Jawa Timur 2018.

Acara yang dikemas dengan buka bersama itu berlangsung Kantor DPC PKB Surabaya, Jalan Karah Agung II No 32 Surabaya. Hadir hampir pengurus dari unsur LPP, Perempuan Bangsa, dan Garda Bangsa.

Ketua DPC PKB Surabaya H Syamsul Arifin menyampaikan bahwa menghadapi Pilkada Jatim 2018 dan Pemilu 2019, DPC PKB sangat penting menyatukan visi dan misi.

“Tujuannya kita bisa meraih kemenangan,” tegasnya didampingi Ketua LPP DPC PKB Surabaya Satuham Akbar, seperti dikutip dari SantriNews.

Komunikasi dan konsolidasi adalah salah satu langkah penting dalam meraih kemenangan.

“Kami terus berkomunikasi dengan seluruh stakeholder dan kelompok masyarakat, supaya PKB kedepan meraih suara yang banyak dan menjadi aspirasi dari wakil suara rakyat Surabaya,” kata Syamsul Arifin.

“Kita sudah menyelesaikan poin-poin besar untuk penyusunan strategi pemenangan tahun 2018. Sudah kita masukkan item-item pentingnya,” sambung Sektetaris LPP DPC PKB Surabaya, Iwan Setiono.

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: PKB Susun Strategi Hadapi Pilkada Jatim Rating: 5 Reviewed By: Banten Post