Latest News
Friday, June 16, 2017

La Nyalla : Gubernur Jatim Tahun Depan Inshaa Allah Santri

MFC NEWS | Ketua Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti menyakini kandidat terpilih calon Gubernur Jawa Timur tahun depan, inshaa allah datang dari kalangan santri.

Keyakinan La Nyalla itu diuraikan pasca pertemuan secara tidak sengaja dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di acara khotmil Alquran di Pondok Pesantren Salafiyah, Kota Pasuruan, Kamis malam (15/6/17).

"Saya senang bertemu Gus Ipul di sini. Siapapun yang bakal menjadi Gubernur Jatim adalah santrinya KH Hamid," kata La Nyalla dalam keterangan tertulisnya, sesaat yang lalu.

Seperti diketahui, La Nyalla dan Gus Ipul adalah dua tokoh yang selama ini aktif bersilaturrahmi ke sejumlah ulama, kiai, pimpinan ponpes dan tokoh masyarakat di sejumlah daerah di Jatim. Keduanya sama-sama mendapat dukungan yang luas untuk maju di pilgub Jatim.

Selain nama La Nyalla dan Wagub Jatim Gus Ipul merupakan dua tokoh yang secara gamblang mengatakan maju pada pilgub Jatim 2018, ada juga nama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini turut meramaikan bursa Cagub Jatim 2018. (R-007)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: La Nyalla : Gubernur Jatim Tahun Depan Inshaa Allah Santri Rating: 5 Reviewed By: Banten Post