Latest News
Senin, 19 Juni 2017

Kader NU Bertarung di Pilgub Jatim, Khofifah: Mari Kita Rajut untuk Mengambil Keputusan

BantenPost.Com |  Empat dari calon kandidat Gubernur Jatim muncul nama Khofifah Endar Parawansa. Sosok yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial ini banyak didukung para santri dan Nahdliyin NU.

Bahkan sebelumnya, sejumlah ulama telah mengusungnya untuk tetap maju pada Pilkada Jawa Timur. Menanggapi dukungan yang terus mengalir ini Khofifah sepertinya enggan berkomentar banyak pada wartawan, bahkan saat di desak pun Dia hanya ngeles.

"Saya kan sudah bilang, sekarang masih cek sound, nanti kalau frequensinya sama dan ada kebersamaan, mari kita rajut untuk mengambil keputusan, sabar lah," kata Khofifah, saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Sampang, dalam rangka lounching non tunia progam PKH pada Minggu kemarin.

Tak hanya itu, saat ada wartawan yang bertanya lagi Khofifah hanya melempar senyuman. Usai acara lounching program PKH tersebut Khofifah langsung balik kanan.

Seperti diketahui, dua kandidat Cagub Jatim seperti La Nyalla dan Gus Ipul yang juga kader NU kini terus aktif bersilaturrahmi ke sejumlah ulama, kiai, pimpinan ponpes dan tokoh masyarakat di sejumlah daerah di Jatim. Keduanya sama-sama mendapat dukungan yang luas untuk maju di pilgub Jatim.

Selain nama La Nyalla dan Wagub Jatim Gus Ipul merupakan dua tokoh yang secara gamblang mengatakan maju pada pilgub Jatim 2018, ada pula Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini turut meramaikan bursa Cagub Jatim 2018. (R-007/Foto: ST)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kader NU Bertarung di Pilgub Jatim, Khofifah: Mari Kita Rajut untuk Mengambil Keputusan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post