Latest News
Minggu, 09 April 2017

Kalah dari Bali United, Djanur: Ada Kekurangan yang Harus Kami Benahi

BantenPost.Com | Persib Bandung secara mengejutkan kalah 1-2 dari Bali United dalam laga uji coba di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4/2017). Padahal secara kekuatan,  Maung Bandung berada di atas tim tamu.

Salah satunya insiden tak sportif yang dilakukan ‎Yabes Roni kepada marquee player Persib, Michael Essien.

Insiden tersebut terjadi ‎di menit 72, atau hanya berselang 4 menit setelah Yabes mencetak gol kedua Bali. Pemain Bali tersebut mengarahkan bola kepada Essien dengan disengaja. Essien sontak marah dan juga memicu kemarahan pemain lain karena dinilai tak pantas.

Pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku mendapat pelajaran berharga dari kekalahan itu.

Menurutnya, Persib masih punya banyak cela yang berimbas kekalahan menyakitkan. "Kami mengakui banyak kekurangan yang harus kami benahi," katanya menanggapi hal ini.

Djanur mengakui permainan Persib lebih berkembang dibanding sebelumnya. Penguasaan bolanya cukup baik. Tapi, dua gol yang dilesakan Bali United memperlihatkan adanya kelengahan saat mengantisipasi serangan balik lawan.

Djadjang menilai, seandainya wasit yang memimpin pertandingan itu lebih jeli dan tegas terhadap pemain, otomatis tak akan ada pemain yang berani melakukan hal-hal tak sportif di lapangan.

Terkait  kekalahan ini, Persib selanjutnya akan fokus membenahi berbagai kekurangan yang ada. Sehingga saat tampil di Liga 1 musim 2017, Pangeran Biru bisa tampil impresif dalam misi memburu gelar juara. **
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kalah dari Bali United, Djanur: Ada Kekurangan yang Harus Kami Benahi Rating: 5 Reviewed By: Banten Post