Latest News
Monday, May 2, 2016

Relawan Jokowi Dukung Pencalonan Djarot

Pengalaman dalam birokrasi yang dimiliki Djarot Saiful Hidayat, mantapkan relawan Jokowi dukung dirinya maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta.

Keseriusan tersebut mulai ditunjukkab relawan Jokowi pada pilgub DKI 2012 lalu dengan melakukan penggalangan dukungan terhadap Djarot.

Kepada wartawan, Salah satu Relawan Jokowi di Pilgub DKI 2012 lalu, Teguh Eko Prastyono mengatakan, saat ini dirinya dan beberapa pendukung Jokowi tengah menjalin komunikasi untuk pemenangan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Dipimpin oleh Pak Krisbudiharjo kami membuka kembali data-data jaringan relawan, pemantau dan satgas pemenangan Jokowi di Pilgub DKI 2012 lalu yang tersebar di setiap TPS,” kata Eko, Sabtu (23/4).

Dia meyakini bahwa keterlibatan Krisbudiharjo dalam pemenangan pencalonan Djarot sebagai Gubernur DKI periode 2017-2022 sangat dibutuhkan.

“Pak Krisbudiharjo merupakan salah satu anggota tim sukses Jokowi, di Pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014. Dan terbukti, dia berhasil memenangkan Jokowi,” tuturnya.

Ditegaskannya, pada Pilgub DKI 2012 lalu, yang lebih di kedepankan saat mensosialisasikan kepada masyarakat, bukan figurnya Ahok, tapi figur Jokowi.

“Tanpa Jokowi, di Pilgub DKI 2012 lalu Ahok bukan siapa-siapa,” tegasnya.

Khusus kepada PDIP, ia berharap mendukung pencalonan Djarot Saiful Hidayat, karena menurutnya, Djarot merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut.

“Alasan lainnya, Pak Djarot sudah berpengalaman di dunia birokrasi. Sebelum menjabat Wagub DKI, dia pernah menjabat sebagai Walikota Blitar,” pungkas Eko. (E/q)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Relawan Jokowi Dukung Pencalonan Djarot Rating: 5 Reviewed By: Banten Post