Latest News
Sunday, May 1, 2016

Prabowo Cenderung Pilih Sandiaga

Diantara 3 Kandidat calon Gubernur DKI, nama pengusaha yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno paling dipilih Prabowo.

Sementara Sandiaga optimis bakal dipilih Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal cagub DKI dari Gerindra. Namun, Sandi juga ikhlas bila memang juga belum terpilih.

"Harus optimis dipilih, ikhlas kalau belum terpilih," kata Sandiaga di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan.

Sandiaga merasa tersandung namanya masuk tiga besar nominasi bakal cagub DKI dari Gerindra. Dibandingkan dengan nama seperti Yusril Ihza Mahendra serta mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoedin.

"Saya tersanjung dibandingkan dengan tokoh seperti Pak Yusril, Pak Sjarief. Ini menjadi pemicu lebih keras untuk berusaha," sebutnya.

Menurutnya, begitu masuk tiga besar penjaringan Cagub DKI dari Gerindra, ia mendapat pesan dari  Prabowo Subianto. Pesan langsung dari Prabowo itu agar Sandiaga fokus, kerja tuntas, dan tak saling mengukur untuk bersaing dengan Yusril ataupun Sjafrie.

"Fokus di kekuatan, jangan pernah kerja tidak tuntas, dan selalu ikhlas. Itu pesan beliau. Jangan karena hanya tiga, terus saling mengukur begitu," sebutnya.

Prabowo juga berpesan kepada Sandiaga agar terus aktif menemui masyarakat dalam proses pendekatan.

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Prabowo Cenderung Pilih Sandiaga Rating: 5 Reviewed By: Banten Post