Latest News
Selasa, 05 April 2016

Tiket KA Mudik Lebaran Ludes Terjual

Lebaran masih sekitar 3 bulan lagi, namun antusiasme mayarakat dalam menyambutnya sudah terasa mulai sekarang. Hal ini bisa dilihat dari jumlah tiket kereta api yang sudah terjual, bahkan untuk beberapa rute di pulau Jawa sudah terjual nyaris 100%.

Senior Manager Humas PT KAI Daop 1, Bambang S. Prayitno, mengatakan bahwa tiket kereta api tujuan kota-kota di pulau jawa untuk pemberangkatan tanggal 30 Juni hingga tanggal 3 Juli 2016 sudah hampir habis.

“Kami memang sudah membuka pemesanan tiket untuk kereta api reguler bagi masyarakat yang hendak mudik merayakan hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah pada H-90 atau 90 hari sebelum keberangkatan,” ujar Bambang seperti yang disitat tribunnews.

Sementara itu dikesempatan yang berbeda, Suprapto selaku Manajer Humas PT KAI Daerah Daop 8 Surabaya mengatakan bahwa untuk tiket keberangkatan dari Jakarta ke Semarang, Yogyakarta, Madiun, Jombang, Surabaya, Malang, sampai Banyuwangi saat ini hanya tersisa 10 persen.

"Calon penumpang yang sudah punya rencana mudik menggunakan jasa kereta api, segeralah membeli tiket," kata Suprapto.







  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tiket KA Mudik Lebaran Ludes Terjual Rating: 5 Reviewed By: Banten Post