Latest News
Monday, April 4, 2016

Saipul Jamil Minta Didoakan

Pedangdut Saipul Jamil, alias Ipul untuk bisa menghirup udara bebas hari ini tergantung kepada kemurahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Utara. Jika Kejari mengabulkan penangguhan penahanan, maka Bang Ipul statusnya akan menjadi tahanan kota.

Pihak Ipul menunggu keputusan tersebut, sebelum dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang.

"Sudah ajukan, semoga sore ini ada kabarnya. Bantu doanya, mudah-mudahan ada kabarnya sore ini," ucap Nazarudin Lubis, salah satu kuasa hukum Ipul, saat diwawancara di Kejari Jakarta Utara, Senin (4/4/2016), seperti dilansir dari Viva.co.id.

Jika penangguhan penahanan dikabulkan, Ipul akan berstatus tahanan kota. Artinya, mantan suami Dewi Perssik itu bisa melanjutkan aktivitas hanya di Jakarta.

"Bisa untuk pulang, tetapi tahanan kota. Untuk isi kegiatan-kegiatan yang masih tertunda, kontrak-kontraknya," kata Nazarudin.

Keluarga dan tim kuasa hukum menjadi penjamin untuk penangguhan penahanan. Jika hal itu tak dikabulkan Kejari Jakarta Utara, Ipul akan dibawa ke LP Cipinang untuk menunggu persidangan.

"Kami tim lawyer (pengacara), juga menjamin penagguhan penahanan. Apabila dikabulkan, siap dihadirkan sewaktu-waktu dalam persidangan," kata Nazarudin.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Saipul Jamil Minta Didoakan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post