Latest News
Monday, April 4, 2016

Puluhan Ribu Warga Jakarta Gruduk Gedung KPK, Petinggi KPK Ngumpet?

Puluhan ribu umat Islam dan warga Jakarta hari ini melakukan aksi akbar unjuk rasa damai dan simpatik di depan Gedung KPK. Mereka hadir di lembaga rasuah itu guna TEGAKKAN KEADILAN! Banyak agenda yang mereka bawa guna disampaikan ke KPK, selain tentunya minta KPK agar tidak sungkan-sungkan menangkap Ahok yang telah dinyatakan oleh BPK terindikasi korupsi dalam pembelian RS Sumber Waras. 

Namun dikabarkan, para pimpinan KPK tidak satupun ada yang berani hadir, semuanya membolos. Karena mereka TAKUT dan tak bisa membantah fakta-fakta yang dibawa oleh warga Jakarta bahwa TIDAK ADA ALASAN untuk melindungi Ahok sang koruptor! Dan usaha untuk bertemu para Pimpinan KPK saat ini masih terus dilakukan. Demikian rilis yang diterima Jakarta Daily sesaat yang lalu. (R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Puluhan Ribu Warga Jakarta Gruduk Gedung KPK, Petinggi KPK Ngumpet? Rating: 5 Reviewed By: Banten Post