Latest News
Senin, 04 April 2016

Ormas Islam Jakarta Minta Anggota Dewan Dengar Aspirasi Rakyat

Ribuan masa dari berbagai Ormas Islam dan elemen masyarakat  hari ini mengeruduk  Gedung DPRD DKI. Banyaknya massa membuat Lalu lintas di seputaran DPRD tersendat.

Tujuan aksi akbar di depan Gedung DPRD DKI itu, agar anggota dewan yang terhormat mendengarkan aspirasi rakyat terkait sejumlah kasus "gelap" yang berpusar disosok Guybernuir DKI saat ini, Ahok.

Demo simpatik ormas islam ini menggelar orasi di depan pagar Gedung DPRD DKI. Massa sebagian besar memakai pakaian putih. Mereka menuntur agar Ahok dilengserkan.

Tampak puluhan personel polisi dan Satuan Polisi Pamong Praja berjaga. Aksi unjuk rasa diisi dengan orasi dari Habib Rizieq Shihab dari FPI.

Tak lama kemudian, Habieb Rizieq ditemui oleh Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik.

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ormas Islam Jakarta Minta Anggota Dewan Dengar Aspirasi Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post