Latest News
Sabtu, 23 April 2016

Mensos Ajak Tingkatkan Martabat Perempuan dengan Cita-cita Izzul Islam

Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa resmi melantik Pengurus Wilayah dan Cabang Muslimat NU se-Provinsi Banten periode 2016-2021 di Ponpos Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, Sabtu (23/4).

Dalam amanatnya kepada pengurus baru agar  melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban semata-mata karena Allah SWT, dan untuk kepentingan umum dan organiasi.

Khofifah juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar berpegang kepada ajaran Islam, NU, dan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Muslimat NU.

Mensos juga berharap kepada pengurus Muslimat NU Banten agar bisa menjalankan organisasi dengan baik.

"Mari sama-sama kita meningkatkan harkat maratabat perempuan dengan cita-cita izzul Islam dan muslimin," kata Khofifah dalam amanatnya.

Selain dihadiri keluarga besar Muslimat NU Banten dan para undangan, pelantikan ini juga dihadiri oleh istri Gubernur Banten Rano Karno, Dewi Indriati.*
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Mensos Ajak Tingkatkan Martabat Perempuan dengan Cita-cita Izzul Islam Rating: 5 Reviewed By: Banten Post