Latest News
Wednesday, April 13, 2016

KPAI: Kondisi Anak Risty Tagor Cukup Baik

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi kediaman Risty Tagor. Asrorun Niam selaku Ketua KPAI menyebutkan Risty cukup baik mengasuh Arkarna Rafif Bissari. Ia juga memberikan ASI eksklusif kepada anak keduanya tersebut.

"Kondisinya cukup baik," katanya kepada wartawan. Tim KPAI datang ke kediaman Risty pasca laporan dari Stuart Collin yang mengaku kesulitan menemui anak kandungnya, dari pertemuan itu, KPAI memperoleh empat kesimpulan.

Namun Asrorun menemukan anak pertama Risty hasil pernikahan dengan Rifky Balweel, Arsen yang mengalamu trauma dengan Stuart.

"Dia tidak mau mendengar nama Stu," jelas Asrorun.

Meski begitu, Asrorun juga meminta agar Risty bisa memberikan jalan untuk Stuart yang ingin bertemu anaknya. Hal tersebut, demi tumbuh kembang Arkarna.

Saat ini proses cerai Risty dan Stuart masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena Stuart akhirnya mengajukan banding. (Ummi)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: KPAI: Kondisi Anak Risty Tagor Cukup Baik Rating: 5 Reviewed By: Banten Post