Latest News
Sunday, April 24, 2016

Khawatir Huru-hara 1998 Terulang, Tokoh Tionghoa Imbau Ahok Kembali ke Belitung

Sejak kemarin dunia jagad viral WA ramai oleh himbauan agar Ahok kembali ke Belitung saja. Sebab, kegaduhan soal Ahok hanya akan membuat kelompok anti Cina makin menguat. Kasus maraknya gadis-gadis keturunan yang dilecehkan dan diperlakukan secara tidak manusiawi dikhawatirkan akan terulang. Berikut Copas viral WA yang ramai di Sosmed:





Gerakan Ahok Berani Jujur
Ahok Bisa Sebarkan Kerusuhan Macam Tahun 1998

Yuk Kita Dukung Ahok Berani Jujur tentang Pembelian Tanah RS Sumber Waras agar terang benderang.

Yuk Kita Dukung Ahok ‪Berani‬ jujur Hebat tentang Korupsi pembelian Busway.

Yuk kita Dukung Ahok berani Jujur siapa aja yang terima suap dan yang melakukan suap Raperda Reklamasi.

Yuk kita Dukung Ahok berani jujur darimana biaya untuk kumpulin dukungan maju independent Dan biaya relawan Ahok Dan jasa PR nya.

Yuk kita Dukung Ahok berani jujur kalau dia belum mampu buat Jakarta bebas banjir Dan macet.

Yuk kita Dukung Ahok berani jujur sebenarnya eks lahan gusuran luar Batang mau dibuat apa ya.

Hal ini penting agar suasana sejuk dan Ahok tidak perlu dicaci maki. Begitu pula Ahok harus berani jujur kepada masyarakat karena kalau terus saling caci maki serta mengarah ke pertentangan SARA ..yang saya takutkan Ahok sebagai simbol orang Tionghoa dan penganut Kristen Protestan akan meyulut rasa kebencian masyarakat kepada etnis Tionghoa di Jakarta dan umat Kristen Protestan.

Jangan sampai akibat orang Tionghoa seperti Ahok yang tidak berani jujur maka bisa menimbulkan kerusuhan sosial dan jarah jarahan seperti Mei 1998 yang meyebabkan Etnis Tionghoa jadi korban.

Karena benih benih kebencian terhadap etnik Tionghoa itu mulai tumbuh akibat sepak terjang Ahok yang jumawa, sombong dan kasar terhadap masyarakat kecil, hal ini cukup dirasakan oleh kami sebagai etnis keturunan Tionghoa di Jakarta, apalagi saat ini Ekonomi dalam keadaan lesu serta banyak masyarakat kecil kehilangan pendapatan.

Kalau sudah terjadi kerusuhan macam tahun 1998 yang sangat rugi justru warga Tionghoa Jakarta, silahkan Ahok bersepak terjang di Belitung aja jangan di Jakarta.

Gerakan Dukung Ahok Berani Jujur

Ketua Umum
Chen Suryadi (etnis Tionghoa)
087875129326
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Khawatir Huru-hara 1998 Terulang, Tokoh Tionghoa Imbau Ahok Kembali ke Belitung Rating: 5 Reviewed By: Banten Post