Latest News
Selasa, 12 April 2016

Haji Lulung: Kalau Ditanya Soal Kasus Ahok Suka Lupa

Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PPP Abraham Lunggana berharap agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak sampai melepaskan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait kasus RS Sumber Waras.

"Saya yakin Pak Ahok orang berani. Selalu mau bongkar. Kenyataannya kalau ditanya kasus dia suka lupa. Mudah-mudahan Ahok ingat soal pembelian lahan RS Sumber Waras," kata Haji Lulung di Gedung DPRD DKI, Selasa (12/4/2016).

Pria yang akrab disapa Haji Lulung tersebut menuturkan sebenarnya sudah ada bukti yang bisa menjerat Ahok. Lulung berandai-andai apabila dia adalah anggota KPK bakal langsung menahan Ahok.

"Kalau saya jadi KPK nih, Ahok gak pulang. Langsung pakai rompi oranye," katanya.

Terkait bukti-bukti kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber, Lulung mengatakan sudah mengumpulkan berbagai informasi. Dia mengaku siap bersaksi jika dibutuhkan.

"Saya siap jadi saksi kapan saja KPK mau panggil, saya siap," ujarnya.

Lulung pun menyindir Ahok yang sempat menyebut kinerja BPK tidak benar terkait LHP BPK 2014 soal Sumber Waras.

"Kan tadi Pak Ahok bilang BPK ngaco. Kalau BPK ngaco bubarin aja. Padahal kan duluan BPK lahir dari pada Ahok," imbuh Lulung. (R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Haji Lulung: Kalau Ditanya Soal Kasus Ahok Suka Lupa Rating: 5 Reviewed By: Banten Post