Latest News
Tuesday, April 5, 2016

Gerakan Asal Bukan Ahok Lahir di Jakarta


Meski Pilkada DKI Jakarta masih lama, tapi atmosfir politik Jakarta makin panas saja. Terbukti, Hari ini ratusan pemuda mengikrarkan diri terbentuknya Gerakan Asal Bukan Ahok (Gerakan ABA).

“Kita bentuk  Gerakan Asal Bukan Ahok (Gerakan ABA) guna mempersiapkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Sejak dini kami bentuk agar ummat tidak salah memilih pemimpin,” tegas Panglima Gerakan Pemuda Selamatkan Jakarta Ade Nugroho kepada Jakarta Daily, Selasa sore di Markaz Gerakan ABA kawasan Otista Jakarta.

Sebelumnya, kelompoknya bersama Majelis Mudzakarah Ulama dan Habaib kemarin mendesak KPK  untuk segera membongkar kasus dugaan korupsi RS Sumber Waras.

“KPK harus punya ketegasan dalam pemberatasan korupsi siapa pun yang terlibat kasus korupsi  harus di pidanakan. Ahok sekali pun bila bersalah melakukan tindakan korupsi harus di adili dan di pidanakan kpk jangan tebang pilih dalam pemberantasan korupsi , kalau tidak bisa ya BUBAR SAJA  tak perlu ada KPK di negeri ini, KPK harus berpihak terhadap rakyat bukan berpihak terhadap cukong-cukong,” imbuhnya.

Terkait terbentuknya gerakan asal bukan Ahok (ABA) Bang Ade menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada warga. InshaaAllah, jaringan ini akan bekerja dari jenjang RT, RW, Kelurahan hingga Kecamatan.

“Intinya agar warga Jakarta melek, dan tidak tertipu media pencitraan yang sesat. Bahwa masih banyak pemimpin yang lebih baik dari Ahok,” katanya.

Saat ini, imbuhnya, Gerakan ABA telah mempersiapkan 200 kader yang siap turun ke bawah. Jumlah ini diperkirakan akan bertambah usai deklarasi hari ini.

“Kedepan kami akan membuka posko di tiap Kecamatan,” kata Ade meyakinkan. (Ismiyatun)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Gerakan Asal Bukan Ahok Lahir di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: Banten Post