Latest News
Kamis, 28 April 2016

Gaji Rustam Effendi Turun Drastis

Mantan Wali kota Jakarta Utara Rustam Effendi akan mendapat tugas baru sebagai staf di Badan Pelatihan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pemerintah DKI Jakarta.

Yang menarik, gaji Rustam akan turun drastis. Karena  tak lagi mendapat amanah sebagai pejabat eselon II DKI.

"Karena jabatannya turun, maka dari segi pendapatan juga turun. Kalau eselon II biasanya berkisar 70-75 juta, sedangkan jabatan staf hanya dikisaran 12jutaan" terang Agus kepada wartawan di Jakarta.

Dengan nominal pendapatan sekian, Agus menyebut Rustam dan keluarganya akan dipaksa hidup sederhana, tak seperti saat menjadi Wali Kota Jakarta Utara.

"Tapi saya kira dengan pendapatan ini kalau biasa hidup sederhana saya kira itu cukup untuk kebutuhan keluarga. Tapi saya rasa itu sudah dipertimbangkan pak Rustam," katanya.*
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Gaji Rustam Effendi Turun Drastis Rating: 5 Reviewed By: Banten Post