Latest News
Monday, April 25, 2016

Fakhrul Razi dihujat Penggemar, Rina Nose: Dia Bukan Koruptor yang Merugikan Negara!

Presenter Rina Nose sedang diterpa "badai" pasca  batal menikah dengan pria asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi.

Akad pernikahan yang sedianya akan digelar pada Juli mendatang di Mekkah dikabarkan batal. Atas pembatalan ini bagi Rina Nose sebenarnya tak ada masalah. Namun tidakl demikian dengan para penggemarnya.

Sejumlah penggemarnya kini menyalahkan Fakhrul. Mereka menghujat juri ajang pencarian bakat dangdut tersebut di dunia maya karena dituding menjadi penyebab batalnya pernikahan mereka.

Menanggapi hal tersebut, Rina pun turun tangan. Melalui sebuah postingan di Instagram, Rina menyatakan bahwa Fakhrul Razi tidak salah ihwal beredarnya berita ini.

"Dia ini tidak selingkuh! Dia ini tidak memukul! Dia ini tidak bicara kasar! Dia ini bukan koruptor yang merugikan negara! Dia hanya seorang manusia yang mencintai dengan caranya! Dia hanya ingin bernyanyi dengan caranya! Dia ingin berkarya dengan caranya! Dan aku mendukung! Lalu apa salahnya?," tulis Rina Nose di akun @rinanose16.

Postingan tersebut disertai sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan Rina dan Fakrul tengah berdua dan tetap tersenyum. 

Tak hanya itu, pada sambungannya, Rina mengungkapkan bahwa batalnya rencana mereka menikah Juli ini bukan berarti sebuah masalah. 

Dia pun mengaku tidak mempermasalahkannya. 

"Hujatan itu terlalu kejam! Kalaupun kami tidak berjodoh artinya memang kami tidak berjodoh! Sesederhana itu! Jadi apa yang harus dipermasalahkan jika aku sendiri tidak merasa ada masalah?," sambung Rina.(jpg/ummi)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Fakhrul Razi dihujat Penggemar, Rina Nose: Dia Bukan Koruptor yang Merugikan Negara! Rating: 5 Reviewed By: Banten Post