Latest News
Sabtu, 19 Maret 2016

Yusril Besok Minta Arahan Prabowo

Kandidat Calon Gubernur  DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra hari ini menemui Ketua DPD Partai Gerindra Jakarta Mohamad Taufik guna membahas Pilkada DKI 2017 mendatang.

Kepada wartawan Yusril mengaku akan mematuhi segala aturan Partai Gerindra bila memang dirinya diusung menjadi cagub DKI.

"Saya akan tunduk untuk mematuhi segala aturan Partai Gerindra. Bila memang ada formulirnya, saya akan isi untuk menjadi calon gubernur dari Gerindra," kata Yusril usai pertemuan di Restoran Zam-Zam, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2016) siang.

Guna memastikan hal tersebut, Yusril mengaku  akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. "Inshaa Allah  besok saya akan bertemu dengan Pak Prabowo, supaya mendapat arahan dari beliau soal Pilkada DKI 2017," imbuhnya.

Sebelumnya, pada beberapa kali kesempatan Prabowo juga menyebut Sandiago Uno adalah kandidat yang bakal dipilih Gerindra. Bahkan pada kesempatan terakhir, Prabowo menyebut Sandiago Uno sebagai "Bapak Gubernur Jakarta". (R-008)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Yusril Besok Minta Arahan Prabowo Rating: 5 Reviewed By: Banten Post