Latest News
Wednesday, March 23, 2016

Yandi Sofyan Bertekad Sapu Bersih Turnamen Bayangkara Grup A





Yandi Sofyan bertekad menyapu bersih kemenangan di 2 pertandingan sisa Persib turnamen Bhayangkara Grup A. Pangeran Biru menyisakan dua laga menghadapi PS TNI dan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Tekad itu sebagai usaha Yandi untuk membawa timnya lolos babak selanjutnya. Karena, saat ini PERSIB masih membutuhkan poin untuk menggeser posisi puncak klasemen sementara, Sriwijaya FC yang sudah meraih enam poin.

Meskipun baru mengkoleksi empat poin dari dua laga yang dilakoni, peluang Persib masih terbuka lolos babak selanjutnya. Hitung-hitungannya jika semua sisa laga dimenangkan maka poin akhir adalah 10. Poin itu dipastikan tidak akan ada yang bisa mengejar.

"Peta persaingan memang ketat. Kita punya empat poin sekarang, kalau kita menang di dua laga sisa, maka kita akan lolos. Itu akan kita perjuangkan dengan kerja lebih keras lagi," kata Yandi di laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 15 ini belum mau mengumbar gelar juara yang menjadi target Maung Bandung. Baginya, saat ini tim akan fokus lolos babak grup dan setelah lolos final baru berbicara juara.

"Kalau kita lolos babak grup mungkin kita akan bicara selanjutnya, pastinya kita akan fight maksimal, habis-habisan," ucapnya.

E Suhendra
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Yandi Sofyan Bertekad Sapu Bersih Turnamen Bayangkara Grup A Rating: 5 Reviewed By: Banten Post