Latest News
Rabu, 23 Maret 2016

Satpol PP Jakarta Utara Masih Temukan Becak Liar


Meskipun sering ditertibkan, namun keberadaan becak di sekitar Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara masih terus ada. Terbukti, Satpol PP Jakarta Utara berhasil menertibkan kembali tujuh becak yang beroperasi di tiga jalan di Kelurahan Pejagalan

"Keberadaan becak yang beroperasi dan mangkal pada tiga titik jalan tersebut sudah meresahkan masyarakat dan pengendara karena sering jadi penyebab kemacetan "

Kasatpol PP Jakarta Utara, Choiruddin mengatakan, pihaknya berhasil menertibkan kembali becak yang beroperasi di Jalan Tanah Pasir, Jalan Teluk Gong dan Jalan B.

"Keberadaan becak yang beroperasi dan mangkal pada tiga titik jalan tersebut sudah meresahkan masyarakat dan pengendara karena sering jadi penyebab kemacetan. Makanya kita tertibkan," ujar Choiruddin, Rabu (23/3).

Selama ini, lanjut Choiruddin, pihaknya sudah sering melakukan razia becak di tiga titik jalan tersebut yang memang banyak becak beroperasi karena memang tidak jauh dari Pasar Teluk Gong.
"Becak diangkut ke gudang Satpol PP di Cakung, Jakarta Timur. Kita akan terus pantau," tandas Choiruddin.*(
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satpol PP Jakarta Utara Masih Temukan Becak Liar Rating: 5 Reviewed By: Banten Post