Latest News
Sunday, March 20, 2016

Pacar Baru Ayu Ting Ting Seorang PNS


Pasca putus cinta dengan Shaheer Sheikh, pedangdut Ayu Ting Ting digosipkan telah punya kekasih baru. Beberapa nama disebut-sebut tengah dekat dengan dirinya. Termasuk dengan seorang pria berprofesi pegawai negeri sipil (PNS).

Namun lagi-lagi pelantun Sambalado itu membantah kabar tersebut. "Kekasih saya enggak punya, doakan saja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3).

Menurut informasi yang beredar, pria PNS tersebut merupakan hasil perjodohan oleh ayahnya, Abdul Rozak. Ayu Ting Ting menilai sang ayah sengaja menjodohkannya dalam rangka memberi dukungan terhadap kisah asmaranya.

"Ayah ibu alhamdulillah selalu support, apapun yang saya jalani sekarang doa dari mereka yang paling utama," ujar ibunda Bilqis tersebut.

Dikutip dari pernyataannya di salah satu stasiun televisi, Rozak sempat membenarkan bahwa dirinyalah yang mengenalkan Ayu. Bahkan, Rozak yang notabene PNS di Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, itu keceplosan membocorkan identitas sang pria. 

"Kerjanya di Imigrasi (Depok)," singkat dia sambil tersenyum.(JPG)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pacar Baru Ayu Ting Ting Seorang PNS Rating: 5 Reviewed By: Banten Post