Latest News
Sunday, March 20, 2016

Meski Didukung Partai, Yusril Tetap kumpulkan KTP


Meski mendapatkan dukungan positif dari sejumlah parpol, Yusril tetap melakukan pengumpulan KTP dukungan untuk lewat jalur independen. Namun dia tak lagi mengupdate jumlah terkini pengumpulan KTP tersebut.

"Saya belum tahu (jumlahnya), karena ada tim yang menangani itu. Itu tetap berjalan," kata Yusril.

Yusril mengatakan, meski lebih mengutamakan lewat jalur parpol, tapi dukungan masyarakat adalah hal yang tak kalah penting.

"Jadi ada calon maju independen tapi didukung oleh partai, saya mungkin sebaliknya. Diajukan oleh partai, tapi didukung independen," ujar Yusril.

"Bagi saya dua-duanya penting, karena kalau kita bicara dukungan dari rakyat, itu kan rakyat punya hak pilih," terangnya.

Yusril yakin KTP yang terkumpul akan banyak. Apalagi jika melihat antusiasme warga saat awal pengumpulan.

"Itu ada tim sendiri. Waktu awal pengumpulan pun cukup tinggi. Kita harapkan pada bulan Juni semua itu akan terkumpul. Tapi ya, tetap saya mengutamakan partai," tegasnya. (JP/R-Edo)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Meski Didukung Partai, Yusril Tetap kumpulkan KTP Rating: 5 Reviewed By: Banten Post