Latest News
Selasa, 22 Maret 2016

Keyakinan Vicente del Bosque Menghadapi Musim Chelsea

Beberapa pemain Spanyol sedang menjalani musim yang buruk dengan Chelsea. Namun hal tersebut tidak membuat pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque merasa khawatir.

Setelah menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris di 2014-15, musim Chelsea seperti jungkir balik. The Blues kini terpuruk di peringkat kesepuluh liga, dan sudah tersingkir di Piala FA, Liga Champions, dan Piala Liga.

Dengan selisih 10 poin dari Manchester City di posisi empat, Chelsea agaknya amat sulit untuk bisa finis di zona Liga Champions -- mesti tidak mustahil. Bisa dibilang target realistis bagi 'Si Biru' adalah lolos ke Liga Europa musim depan.

Untuk menghadapi Italia (24/3/2016) dan Rumania (27/3), Spanyol memanggil tiga pemain Chelsea yaitu Cesc Fabregas, Cesar Azpilicueta, dan Pedro Rodriguez. Diego Costa sesungguhnya pilihan utama Del Bosque, tapi kali ini ditinggalkan dengan alasan kebugaran.

"Cesc bukannya bermain jelek, begitu pula dengan Azpilicueta," ucap Del Bosque kepada Mundo Deportivo, yang diwartakan Football Espana.

"Pedro cedera, dan tidak bisa disangkal bahwa dia belum menemukan performa terbaiknya. Tapi dia selalu bisa kami andalkan, dan mudah-mudahan dia terus begitu."

"Mungkin saja  dibebani oleh tim mereka. Tapi sebagai contoh, Cesc adalah seorang pemain yang sangat bagus jadi dia bersama kami."
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Keyakinan Vicente del Bosque Menghadapi Musim Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Banten Post