Latest News
Rabu, 23 Maret 2016

Industri e-commerce di Indonesia Diyakini akan Mencapai Rp 283 triliun




 Nilai transaksi industri e-commerce di Indonesia diyakini akan mencapai Rp 283 triliun. Angka ini jelas menggiurkan bagi siapa saja yang ikut terjun di dalam industri itu.

Menurut Ryn Hermawan, Co-Founder Indonetwork, pengunjung dari komunitas bisnis yang masuk ke situsnya telah mencapai empat juta pengunjung per bulan.

"Dengan melihat trend positif di industri e-commerce saat ini, Indonetwork menargetkan memperoleh 10 juta pengunjung per bulannya pada akhir 2016 ini," katanya dalam rilis yang diterima pada  Rabu (23/3).

Dengan persaingan antar pelaku usaha e-commerce yang semakin ketat, Indonetwork yang berdiri sejak 2001 lalu, mengaku akan terus menambahkan berbagai fitur yang dibutuhkan pelaku usaha.

Selain itu, imbuh Ryn, mereka akan terus fokus memberdayakan para pelaku bisnis, industri dan pengusaha UMKM secara agresif. *
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Industri e-commerce di Indonesia Diyakini akan Mencapai Rp 283 triliun Rating: 5 Reviewed By: Banten Post