Latest News
Selasa, 22 Maret 2016

Cara Blue Bird Menebus "Dosa", Besok Naik Taksi Gratis

Blue Bird selaku perusahaan taksi terbesar di Indonesia memberikan ongkos taksi gratis khusus untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Taksi gratis tanpa argo ini berlaku besok Rabu 23 Maret 2016 mendatang.

Komisaris PT Blue Bird (Tbk) Noni Purnomo mengatakan, perusahaan akan memberikan kompensasi penggantian atau taksi gratis tanpa argo  mulai pukul 00.00 WIB dini hari hingga pukul 23.59 WIB pada Rabu 23 Maret 2016. "Tarif gratis ini akan berlaku selama 24 jam. Langkah ini diambil Blue Bird sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat karena telah dirugikan hari ini dengan adanya kegiatan demo di jalan-jalan Ibu Kota," kata Noni Purnomo, Selasa (21/3/2106).

Menurut Noni Purnomo, argo gratis tersebut merupakan komitmen dari Blue Bird untuk memberikan layanan terbaik ‎kepada masyarakat. Ini berlaku untuk taksi reguler yang setiap hari beroperasi untuk masyarakat.

"Gratis naik taksi reguler untuk rute Jakarta dan sekitarnya. Karena kami merasa bertanggung jawab atas kerugian ini, padahal, kami juga tidak menganjurkan untuk Blue Bird ikut melakukan kegiatan demo tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, ribuan sopir angkutan umum melakukan mogok massal dan unjuk rasa di DPR dan Kemenkominfo. Adanya aksi unjuk rasa ini menurut Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) akibat pemerintah tidak tidak tegas dalam mengedepankan aturan untuk transportasi online.

Sehingga buntutnya terjadi demo besar-besaran sopir taksi yang mengecam keberadaan taksi atau ojek berbasis aplikasi online.*(
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Cara Blue Bird Menebus "Dosa", Besok Naik Taksi Gratis Rating: 5 Reviewed By: Banten Post