Latest News
Friday, April 1, 2016

Arema Cronus Melaju ke Final Piala Bhayangkara

Arema Cronus akhirnya melaju ke final Piala Bhayangkara. Tiket ke final diraih setelah di pertandingan semifinal di Stadion Kanjuruhan, Jumat  malam (31/3), tim asuhan pelatih Milomir Seslija itu mampu mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Tampil di hadapan publik sendiri benar-benar dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemain Arema. Dukungan yang tak henti-hentinya mengalir dari Aremania, membuat pemain bermain penuh motivasi.

Sejak menit awal, Arema yang memainkan komposisi terbaiknya mampu memberikan tekanan berarti kepada pertahanan Sriwijaya FC. Pada menit 2, sundulan Cristian ‘El Loco’ Gonzales masih melambung di atas mistar gawang Sriwijaya FC.

Empat menit berselang, Arema mencipatakan peluang bagus lewat Esteban Vizcarra. Sayang, sepakannya masih mampu digagalkan kiper Sriwijaya FC Dian Agus Prasetyo.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di penghujung babak pertama. Adalah Johan Ahmad Alfarizie yang menjadi pahlawan kemenangan Arema. Bek muda Arema itu mencetak gol, menyambut umpan sepak pojok pada menit 45.

Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga kemarin malam. Arema Cronus pun berhak melaju ke final menantang Persib Bandung yang sudah memastikan tiket lebih dulu.

Pelatih Arema Milomir Seslija memuji kinerja pemainnya. “Pemain saya melkaukan yang terbaik. Mereka sangat kompak. Tidak melakukan kesalahan. Pemain saya 90 menit bermain bagus,” kat adia.

Milo mengatakan, Arema tampil menekan sesuai yang diharapkan. “Sriwijaya FC hanya bisa menunggu. Kemenangan hari ini seperti di Liga Champions,” ujar dia.

Sementara itu, Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan tidak terlalu kecewa dengan kekalahan yang diderita dari Arema. “Evaluasi sampai hari ini, kami memang selalu kemasukan di set piece. Ini menjadi pelajaran sebelum kompetisi,” kata dia. (jpg)

Susunan Pemain

Arema:
Kurnia Meiga; Ryuji Utomo, Goran Ganchev, Hamka Hamzas, Alfarizi; Srdan Lopicic, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo; Dendi Santoso, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra | Pelatih: Milomir Seslija

Sriwijaya FC:
Dian Agus; Supardi Nasir, Fachrudin, Ngurah Nanak, Saiful Indra; Yu Hyun-koo, Achmad Jufriyanto; M. Ridwan, Ichsan Kurniawan, Hilton Moriera; Alberto Goncalves | Pelatih: Benny Dollo

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Arema Cronus Melaju ke Final Piala Bhayangkara Rating: 5 Reviewed By: Banten Post